Friday 27 April 2012

Blink Dag Dig Dug (OST Putih Abu-Abu)

Source : SING SANG SONG

Read me first! How to Download Things Freely in Fold Papercraft?
Download I Download II
Review Song Artist : Blink Title : Dag Dig Dug (OST Putih Abu-Abu) Genre : Pop
OST Putih Abu-Abu Lirik aku tak mau bertemu kamu yang selalu menggangguku buat hariku tak menentu aku benci kamu namun hatiku jadi rindu ingat kelakuan nakalmu ini semua terasa lucu aku rindu kamu dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku) dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku) dag dig dug hatiku cinta cinta cinta tlah datang padaku malu malu malu ku akui itu tapi tapi kamu tlah menawan hatiku cintaku bersemi di putih abu-abu aku tak mau bertemu kamu yang selalu menggangguku buat hariku tak menentu aku benci kamu namun hatiku jadi rindu ingat kelakuan nakalmu ini semua terasa lucu aku rindu kamu dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku) dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku) dag dig dug hatiku cinta cinta cinta tlah datang padaku malu malu malu ku akui itu tapi tapi kamu tlah menawan hatiku cintaku bersemi di putih abu-abu dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku) dag dig dug hatiku (dag dig dug hatiku) dag dig dug hatiku (dag dig dug dag dig dug) cinta cinta cinta tlah datang padaku malu malu malu ku akui itu tapi tapi kamu tlah menawan hatiku cintaku bersemi di putih abu-abu cinta cinta cinta tlah datang padaku malu malu malu ku akui itu tapi tapi kamu tlah menawan hatiku cintaku bersemi di putih abu-abu di putih abu-abu cintaku bersemi di putih abu-abu

No comments:

Post a Comment